Headlines News :
Home » , , » Konferensi Nasional IMABI 2013 di Polnes

Konferensi Nasional IMABI 2013 di Polnes

Written By Kabar Kampusku on Selasa, 04 Juni 2013 | 13.39

KABAR KAMPUSKU - Polnes menjadi tuan rumah dalam Konferensi Nasional (Konfernas) Ikatan Mahasiswa Administrasi Bisnis Seluruh Indonesia (IMABI) yang diselenggarakan pada 12-16 Mei 2013. Konferensi ini membahas tentang pemilihan sekretaris jenderal beserta perangkat kepengurusan yang baru. Sekjen merupakan jabatan tertinggi dalam organisasi IMABI.

Konfernas ini dihadiri oleh perwakilan beberapa perguruan tinggi di Indonesia, antara lain Universitas Brawijaya, Universitas Padjadjaran, Universitas Negeri Jember, Universitas Mulawarman, UPN Veteran Yogyakarta, Universitas Diponegoro, Politeknik Negeri Banjarmasin, Politeknik Negeri Semarang, Politeknik Negeri Malang, dan Politeknik Negeri Padang.

Endah selaku koordinator seksi acara mengatakan bahwa dalam empat hari, ada beberapa kegiatan. "Pada hari pertama dan kedua, membahas laporan pertanggungjawaban dan pembentukan kepengurusan yang baru. Hari ketiga, semua peserta acara melakukan kunjungan industri ke PT Badak Bontang bersama dosen-dosen jurusan AB. Agenda hari keempat adalah temu alumni di Unmul yang merupakan agenda rutin IMABI", tuturnya.

Acara ini pun tidak lepas dari kendala. Ketika reporter Kabar Kampusku menanyakan perihal kendala, Endah pun menimpali,"Ya, kalau kendala sih pasti ada. Salah satunya soal konsumsi. Banyak peserta tidak bisa makan ayam, kebetulan hidangan yang kami sediakan lauknya selalu ayam. Selain itu, jam agenda acara molor selama beberapa waktu".

Ketika ditanya harapan ke depan tentang diadakannya konfernas ini, ia berkata,"Semoga program kerja yang telah dimusyawarahkan oleh kami dapat berjalan dengan baik dan dapat mengumpulkan anggota dari setiap wilayah di Indonesia". (arief)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved