Headlines News :
Home » » MTQ Nasional Korpri ke 3 di Laksanakan di Kota Samarinda

MTQ Nasional Korpri ke 3 di Laksanakan di Kota Samarinda

Written By Kabar Kampusku on Jumat, 09 Desember 2016 | 10.41


MTQ Nasional Korpri ke 3 dilaksanakan pada 11 November 2016 sampai 20 November 2016 dan Kota Samarinda lah yang menjadi tuan rumah untuk acara MTQ ke 3 ini.
Adapun tujuan acara tersebut adalah “Ingin menggembleng mental dari pegawai,karena pegawai ini kan perlu juga kebutuhan untuk menggembleng mental pegawai yang umpamannya saya kasih contoh pola pikir nya negative, dengan adanya musabaqah tiwatil qur’an,ini akan menjadi sarana untuk memperbaiki diri” Ungkap Bapak Muhammad Yusuf dari Korpri Provinsi Kalimantan Timur.
Selain untuk menggembleng mental dari para pegawai, acara MTQ ini juga sudah menjadi agenda rutin dari Korpri Provinsi Kaltim “Jadi memang ada program yang sudah disepakati bedasarkan hasil musawarah nasional, jadi organisasi ini seperti partai juga, dia ada dewan pengurus nasional, ada dewan pengurus provinsi, ada dewan pengurus kabupaten dan kota, jadi jenjang organisasinya begitu. Sesuai dengan program kerja bedasarkan musawarah nasional, salah satunya pembinaan mental, pembinaan mental ini salah satunya melaksanakan musabaqah tiwatil qur’an” Tegasnya.

Banyak dari pegawai korpri yang berpartisipasi dalam acara MTQ Korpri ke 3 ini, terbukti dari jumlah  peserta MTQ yang mencapai 1002 peserta dari seluruh Indonesia. Di dalam MTQ ini juga diadakan berbagai cabang lomba, diantaranya Tilawatil Qur’an, Khath Al Qur’an, Tartil Al Qur’an, Dakwah, Hifzah Al Qur’an.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved