Headlines News :
Home » , , , » Bina Akrab Mahasiswa Jurusan Akuntansi Angkatan 2012

Bina Akrab Mahasiswa Jurusan Akuntansi Angkatan 2012

Written By Kabar Kampusku on Kamis, 31 Januari 2013 | 21.46

KABAR KAMPUSKU - Pada tanggal 5 dan 6 Januari 2013 lalu, mahasiswa Polnes jurusan Akuntansi mengadakan kegiatan Bina Akrab (BA) yang bertempat di Lapangan Tembak kelurahan Gunung Elai, Bontang.

Sebenarnya Kegiatan BA Akuntansi dilaksanakan pada bulan Desember, namun karena penyewaan tempat terbentur dengan penyewa lain dan konsep BA ada perubahan maka kegiatannya dilaksanakan pada bulan Januari 2013.

Untuk peserta BA sendiri adalah mahasiswa baru, yakni semester 1 dan panitia BA adalah mahasiswa dari semester 3, 5, dan 7. Bagi mahasiswa yang tidak membayar dan tidak mengikuti BA akan mendapat sanksi yaitu Surat Peringatan 1.

Arti dari BA itu sendiri adalah Bina Akrab atau kegiatan yang sudah menjadi tradisi mahasiswa Polnes untuk mengakrabkan hubungan antara kakak tingkat dan adik tingkatnya. Adapun kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam BA Akuntansi adalah pemberian materi, permainan atau games/outbound untuk membina mental mahasiswa baru.

Harapan dari kegiatan BA ini adalah terjalinnya komunikasi yang harmonis antara kakak tingkat dan adik tingkat sehingga solidaritas di antara mahasiswa jurusan Akuntansi dapat terus diperkuat. (rahmawati)

Sukai halaman Facebook kami di Kabar Polnes
atau ikuti (follow) Twitter @UjurPolnes
untuk mendapatkan berita terbaru seputar kampus Polnes.  
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved