Headlines News :
Home » »

Written By Kabar Kampusku on Senin, 15 Desember 2014 | 11.05

KABAR KAMPUSKU –Sabtu (18/10)  Politeknik Negeri samarinda mengadakan acara rapat senat luar biasa Dies Natalis XXVII serta Wisuda XXVI Sarjana Terapandan Diploma. Acara yang paling ditunggu bagi semua mahasiswa ini digelar di Gedung Olahraga Segiri Samarinda. Sebanyak 932 mahasiswadari 10  jurusan dan 20 program studi (prodi) Diploma (D-3) sertaSainsTerapan (D-4) diambil sumpah dan angkat janji wisuda .

Dalam acara ini, sekitar 3000-an undangan yang terdiri dari orang tua dan kerabat wisudawan mengekspresikan kebahagiaan mereka, mulaidari mengabadikan momen sampai menangis haru. Acara ini pun dihadiri oleh wakil Gubernur Kaltim Mukmin Faisyal. Dalam sambutannya Mukmin Faisyal menyampaikan bahwa wisuda adalah hari yang paling bersejarah dan menggembirakan.

Direktur Polnes, Ir. H. Ibayasid, M.Sc mengatakan bahwa lulusan tahun ini menunjukkan peningkatan prestasi dari tahun-tahun sebelumnya. Direktur Polnes juga berharap bahwa lulusan tahun ini bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang dinginkan, walaupun persaingan di dunia kerjatahun sekarang lebih ketat dibandingkan tahun sebelumnya, terbukti dari 932 wisudawan hanya sekitar 35 % yang telah tercatat bekerja,maka Ibayasid menghimbau untuk parawisudawan  agar menambah ilmu pengetahuan selain di polnes. 

Acara wisuda ini pun kemudian dilanjukan dengan lepas sambut pada malam harinya dengan menghadirkan obzin band. Selain semua civitas akademika dan wisudawan yang hadir, para alumnus juga datang. (wahyu)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved