Headlines News :
Home » , » Jurusan Teknologi Informasi Gelar Yudisium II

Jurusan Teknologi Informasi Gelar Yudisium II

Written By Kabar Kampusku on Rabu, 15 Oktober 2014 | 11.06

KABAR KAMPUSKU - Jurusan Teknologi Informasi Polnes menggelar yudisium kedua tahun 2014 yang diselenggarakan di auditorium Polnes, Sabtu (11/10) pagi. Yudisium dibuka pukul delapan pagi, diawali dengan barisan Direktur Polnes dan Wadir yang masuk ke dalam gedung acara, disusul oleh mahasiswa-mahasiswi TI angkatan 2011 yang mengikuti yudisium.

Ketua panitia, Fajar, naik ke atas podium menyampaikan laporan berita acara. Sekretaris jurusan TI Tien Rahayu Tulili, ST., M.Tech., menyampaikan rincian peserta yudisium sejumlah 55 mahasiswa dari prodi Teknik Komputer dan 18 mahasiswa dari prodi Teknik Informatika.

Acara resmi dibuka oleh ketua jurusan Teknologi Informasi MF Andrijasa, S.Kom., M.Kom. "Saya berharap kepada Anda, mahasiswa dan mahasiswi jurusan TI Polnes angkatan 2011 yang telah dinyatakan lulus agar tetap terus belajar dan berterima kasih kepada orang tua yang telah membesarkan kalian", ungkapnya.

Lulusan terpuji jurusan TI tahun ini diraih oleh Jaitunnah dengan IPK 3,72, disusul Ekawati Novita dengan IPK 3,68 dan Yusrina Luthfila dengan IPK 3,59 dari prodi Teknik Informatika. Sedangkan dari prodi Teknik Komputer, masing-masing diraih oleh Wikarno dengan IPK 3,72, Periyaldi dengan IPK 3,64, dan Muji Hariandi dengan IPK 3,58.

"Lulusan TI Polnes harus siap dengan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) tahun 2015 nanti dengan belajar dan terus belajar. Jika tidak belajar, maka bisa tersisihkan di dunia kerja. Meski kalian sudah lulus dari Polnes, sampai kapan pun kalian bawa nama Polnes. Jaga nama baik Polnes. Karena kalian Ahli Madya, jangan sampai kemampuan kalian di bawah Amd. Selamat kepada wisudawan", tutup Direktur Polnes Ir. H. Ibayasid, M.Sc. (arief)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved