Headlines News :
Home » , , , , , » Kuliah Perdana Jurusan Desain Menjalin Keakraban Dengan Mahasiswa Baru

Kuliah Perdana Jurusan Desain Menjalin Keakraban Dengan Mahasiswa Baru

Written By Kabar Kampusku on Sabtu, 13 September 2014 | 22.42



Kuliah Perdana Jurusan Desain


KABAR KAMPUSKU - Setelah kegiatan Orientasi Mahasiswa Baru selesai dilaksanakan di Kompi Senapan A dan C Yonif 611/AWL dilanjutkan dengan kuliah perdana sebagai pengenalan kampus. Seperti kuliah perdana yang dilaksanakan Jurusan Desain. Sekitar 90-an mahasiswa dari program studi Arsitektur dan Desain Produk mengikuti kegiatan kuliah perdana di lapangan depan auditorium kampus. Kegiatan ini dilangsungkan selama tiga hari yaitu tanggal 6, 8 dan 9 September 2014.
 
Menurut Dimas, salah seorang panitia dan wakil ketua HMJ Desain kegiatan ini di selenggarakan selama itu karena tidak adanya penyelenggaraan kegiatan bina akrab untuk Jurusan Desain. Tidak ada kesulitan dalam kegiatan ini karena tertibnya mahasiswa baru yang bekerja sama dengan panitia dan kegiatan kuliah perdana ini dimulai dari pukul 07.30 – 16.00 wita.  “Mempererat tali silaturahmi dari maba maupun panitia dan kedekatan terhadap teman-temannya.” Kata Dimas menjelaskan konsep dari kuliah perdana. 

Ia juga berharap mahasiswa baru menjadi suri tauladan mahasiswa yang dapat  dikenal akrab dengan teman dan kegiatan ini memberikan dampak positif untuk mahasiswa lebih akrab dengan teman. “Semoga menjadi pribadi yang sangat baik, sangat kreatif, imajinatif, intelligence.” Tambah Dimas untuk semua mahasiswa baru jurusan Desain. (Ami)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved