Headlines News :
Home » , , , » Dari jurusan hingga kewirausahaan melahirkan Buncu Design Advertising

Dari jurusan hingga kewirausahaan melahirkan Buncu Design Advertising

Written By Kabar Kampusku on Jumat, 05 September 2014 | 00.02




KABAR KAMPUSKU - Kreativitas sebagai generasi muda harus selalu dikembangkan menjadi hal yang baik. Seperti Buncu Design dari jurusan Desain Produk Politeknik Negeri Samarinda. Berawal dari mengikuti Pelatihan Kewirausahaan Mahasiswa pada 2013 silam dan mengajukan proposal hingga akhirnya berhasil mendapatkan Rp 40.000.000,- sebagai modal awal Buncu Design Advertising berjalan.

Herfani dan teman-temannya  membuat kelompok yang telah berpartisipasi pada event Seni dan Olah Raga (Seniora) ke-5 di Coffee Time. Herfani bersama kelompoknya membuka stand jualan merchandise dengan nama usaha Buncu Design Advertising. Penjualan mereka mendapat omzet yang meningkat pada event yang diselenggarakan jurusan Akuntansi ini.

Menurut Herfani, Buncu Design adalah pusatnya anak desain produl menuangkan kreativitas dan juga usaha untuk mahasiswa menjadi entrepreneur muda. Kini, Buncu Design sudah mendapat kepercayaan dari koperasi Politeknik Negeri Samarinda. “Tetap terus berkarya.” Tutur gadis manis ini dan melanjutkannya dengan tertawa.

Informasi lebih lanjut mengenai Buncu Design Advertising
Twitter:  Buncu Design @Buncudesign CP: 085652238869 / 085247601444  atau kunjungi langsung Jurusan Desain Produk Politeknik Negeri Samarinda

 Sumber Foto : Twitter @Buncudesign
 Naskah : Ami
Share this article :

3 komentar:

  1. Advertising sangat penting untuk kemajuan sebuah wirausaha dan itupun yang saya lakukan untuk memasarkan berbagai Model kebaya muslim modern

    BalasHapus
  2. VIMAX ASLI CANADA OBAT PEMBESAR PENIS
    adalah obat pembesar penis alami yang dikhususkan untuk kaum adam untuk memperbesar dan memperpanjang alat vital zakar pria yang banyak diidam – idamkan, Obat herbal alami ini secara cepat dan akurat tanpa efek samping serta dengan hasil permanen, Obat tersebut telah menjadi pilihan para konsumen international. Obat pembesar penis vimax asli sudah terkenal dibelahan dunia , dan sering dipakai oleh para pria dewasa untuk meningkatkan kejantanan pria dan memaksimalkan ukuran alat vital, Guna memberikan kepuasan untuk pasangannya. Obat vimax sudah diakui oleh para Ilmuan dipenjuru dunia karena hasilnya benar-benar terbukti, Bahwa obat herbal pembesar penis,Memperpanjang dan solusi memperbesar penis bukan lagi menjadi rahasia pria perkasa, Ini sangat luar biasa, cepat akurat dan permanent.

    http://pen-jual-vimax-palsu.blogspot.com/
    http://vimax-bohong.blogspot.com/
    http://harga-vimax-kaskus.blogspot.com/
    http://agen-jual-vimax.blogspot.com/
    http://efek-samping-vimax.blogspot.com/
    http://harga-vimax-asli.blogspot.com/
    http://jual-vimax-extender.blogspot.com/
    http://harga-vimax.blogspot.com/
    http://info-harga-vimax-asli.blogspot.com/
    http://contoh-vimax-asli.blogspot.com/

    BalasHapus

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved