Headlines News :
Home » » NIM

NIM

Written By Kabar Kampusku on Rabu, 05 Juni 2013 | 09.02

Oleh: Rahmi L.*

    Siapa yang tidak tahu apa itu NIM jika kita seorang mahasiswa. Ya, NIM adalah Nomor Induk Mahasiswa dimana mahasiswa itu terdaftar pada perguruan tinggi. Sebagai Mahasiswa, NIM adalah identitas yang tidak bisa dilupakan. Terkadang ada dosen yang memanggil tidak menyebutkan nama, tapi dengan NIM.
     Hari itu mata kuliah Bahasa Indonesia, semua mahasiswa yang berada di kelas akan dipanggil dosen untuk maju dan mempresentasikan karya ilmiahnya. Semuanya terlihat antusias menunggu siapa yang yang dipanggil untuk mempresentasikan karya imilah. Begitu juga aku yang deg-degan menunggu. Dan Pak Dosen Bahasa Indonesia terlihat mulai menggerakkan bibirnya dengan mimik yang semakin membuat mahasiswa penasaran.
“Yang di belakang NIM-nya 33 silahkan maju.” Kata Dosen.
Tapi, tidak ada yang maju. Semua menoleh ke kiri dan ke kanan memperhatikan sekeliling. Ada mimik yang berbeda dari setiap mahasiswa.
“Yang di belakang NIM-nya 33 silahkan maju….” Kata Dosen mengulangi memanggil.
Kami semua masih bingung, maksud Bapak Dosen ini apa.
“Maaf, Pak. Maksudnya yang di belakang nim 33 itu, apakah yang setelahnya nim 33 alias nim 34, atau sekarang yang duduk di belakang nim 33?” Tanya Ketua kelasku.
Aku menoleh ke temanku yang ber-NIM 34 dan temanku yang berada di belakangku. Sebenarnya, aku yang memiliki NIM 33.
“Aduh, kalian ini. Kok, tidak maju. Ternyata tidak paham maksud Saya, Saya ulangi yang nimnya 12 123 033, silahkan mempresentasikan karya ilmiahnya.” Jawab Bapak Dosen.
“I.. Iya pak.” Kataku dengan jantung yang berdegup kencang.
     Aku terkejut, ternyata yang dimaksud memanglah NIMku. Dan yang dimaksud Bapak dari tadi itu aku. Aku ternyata kurang memahami maksud Bapak Dosen. Aku tersipu malu saat maju ke depan. Saat melakukan presentasi aku sedikit gemetar karena takut salah. Namun, hasil presentasiku lumayan baik dan aku senang. NIM itu ternyata memang identitas mahasiswa, karena masih mahasiswa baru aku sempat lupa NIMku. Sejak saat itu, aku menghafal NIMku dan ku ingat selalu.

(* Mahasiswi Politeknik Negeri Samarinda)
Share this article :

1 komentar:

  1. VIMAX ASLI CANADA OBAT PEMBESAR PENIS
    adalah obat pembesar penis alami yang dikhususkan untuk kaum adam untuk memperbesar dan memperpanjang alat vital zakar pria yang banyak diidam – idamkan, Obat herbal alami ini secara cepat dan akurat tanpa efek samping serta dengan hasil permanen, Obat tersebut telah menjadi pilihan para konsumen international. Obat pembesar penis vimax asli sudah terkenal dibelahan dunia , dan sering dipakai oleh para pria dewasa untuk meningkatkan kejantanan pria dan memaksimalkan ukuran alat vital, Guna memberikan kepuasan untuk pasangannya. Obat vimax sudah diakui oleh para Ilmuan dipenjuru dunia karena hasilnya benar-benar terbukti, Bahwa obat herbal pembesar penis,Memperpanjang dan solusi memperbesar penis bukan lagi menjadi rahasia pria perkasa, Ini sangat luar biasa, cepat akurat dan permanent.

    http://pen-jual-vimax-palsu.blogspot.com/
    http://vimax-bohong.blogspot.com/
    http://harga-vimax-kaskus.blogspot.com/
    http://agen-jual-vimax.blogspot.com/
    http://efek-samping-vimax.blogspot.com/
    http://harga-vimax-asli.blogspot.com/
    http://jual-vimax-extender.blogspot.com/
    http://harga-vimax.blogspot.com/
    http://info-harga-vimax-asli.blogspot.com/
    http://contoh-vimax-asli.blogspot.com/

    BalasHapus

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved