Headlines News :
Home » » 3 Tahun UKM Jurnalistik Polnes

3 Tahun UKM Jurnalistik Polnes

Written By Kabar Kampusku on Minggu, 02 Februari 2014 | 17.30

KABAR KAMPUSKU - Dimulai dari munculnya area penyiaran radio kampus di Politeknik Negeri Samarinda, muncul pula lah gagasan untuk mendirikan sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa Politeknik Negeri Samarinda yang berbaukan Jurnalistik. Unit Kegiatan Mahasiswa Jurnalistik ini juga ditujukan sebagai wadah bagi para mahasiswa yang mempunyai minat dan bakat didalamnya untuk dapat berkembang dan menyalurkan berbagai karya yang mereka punya.

Sabtu malam(1/2), Unit Kegiatan Mahasiswa Jurnalistik Polnes ini telah memasukki usianya yang ke-3 tahun. Para anggota mengadakan syukuran dan hiburan untuk merayakan moment tersebut. Acara perayaan ulang tahun Unit Kegiatan Mahasiswa Jurnalistik Polnes ini diadakan di aula PKM (Pusat Kegiatan Mahasiswa) lantai 2 Polnes. Perwakilan dari beberapa anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Polnes lainnya dan dari Hima jurusan Polnes pun juga diikut-sertakan untuk memeriahkan acara tersebut.

Dimulai dari beberapa sambutan dari ketua panitia, ketua Unit Kegiatan Mahasiswa Jurnalistik Polnes serta pembimbing dari Unit Kegiatan Mahasiswa Jurnalistik Polnes, Sukarni yang sekaligus mengiringi pemotongan tumpeng yang menjadikan bentuk syukur atas berdirinya Unit Kegiatan Mahasiswa Jurnalistik Polnes yang ke-3 ini. Hiburan berupa akustik band serta pemutaran video ucapan dari beberapa anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Polnes lainnya, khususnya Jurnalistik turut memeriahkan acara pada malam hari itu.

Harapan serta saran tak henti-hentinya diberikan dari semua kalangan yang ikut andil dalam perkembangan Unit Kegiatan Mahasiswa Jurnalistik Polnes ini. Seperti yang diungkapkan oleh Sukarni, pembina Unit Kegiatan Mahasiswa Jurnalistik pada wawancaranya seusai memberikan sambutan.

"Saya harap UKM Jurnalistik ini lebih besar, artinya syukur-syukur bisa berdiri sendiri dan untuk anak-anak yang ada di UKM Jurnalistik ini harus lebih proaktif, terutama dalam kegiatan-kegiatan Jurnalistik itu sendiri", ujarnya menutupi pembicaraan. (devi)
Share this article :

2 komentar:

  1. Terimakasih bapak sudah berkenan memberikan infonya, saya tunggu postingan selanjutnya yg lebih menarik

    kunjungi web kami: sewa mobil semarang

    BalasHapus

  2. Oke thank you pack the info is very helpful for us, success is always...
    kain tenun

    BalasHapus

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved