Headlines News :
Home » , » BEM Polnes Peringati Hari Ibu

BEM Polnes Peringati Hari Ibu

Written By Kabar Kampusku on Rabu, 25 Desember 2013 | 23.51

KABAR KAMPUSKU - Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember diperingati pula oleh insan mahasiswa Politeknik Negeri Samarinda, khususnya oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Polnes. Rega Valentri, salah seorang anggota panitia acara Hari Ibu mengatakan bahwa kegiatan yang berlangsung pada 22-23 Desember 2013 sudah cukup baik. "Banyak juga yang bersimpati terhadap acara yang kami gelar, tidak hanya dari UKM-UKM di Polnes, tapi juga masyarakat yang merespon acara ini dengan baik sehingga memotivasi kamu untuk melakukannya dengan lebih baik", tuturnya.

Peringatan Hari Ibu yang digelar oleh BEM Polnes digelar di berbagai tempat. Di antaranya di sekolah-sekolah terdekat seperti SMPN 10 dan SMKN 8. "Sambutan dari sekolah sangat hangat, utamanya dari kepala sekolah, guru-guru, dan para siswa", ujar Rega. Selain di sekolah, anggota panitia juga melakukan aksi di perempatan jalan dengan membagi-bagikan bunga.

Rega menambahkan, bahwa latar belakang diselenggarakannya acara ini, selain untuk memperingati Hari Ibu, juga untuk mengingatkan kepada generasi muda akan jasa-jasa ibu yang telah melahirkan dan merawat kita.

Saat ditanya mengenai sosok ibu bagi Rega, dengan serius ia menjawab,"ibu sangat berharga bagi saya, hidup dan mati". (winda w)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved