Headlines News :
Home » » Pusdima Kembali Gelar Semarak Muharram

Pusdima Kembali Gelar Semarak Muharram

Written By Kabar Kampusku on Minggu, 22 Desember 2013 | 23.19

Suasana ketika hari pertama pembukaan Semarak Muharram
pada Sabtu (7/12).
KABAR KAMPUSKU - Pusat Studi Islam Mahasiswa (Pusdima) Polnes kembali menggelar acara bernuansa Islam menyambut Tahun Baru Hijriyah 1435 dalam tajuk "Semarak Muharram 1435 H". Acara ini digelar mulai tanggal 7 sampai 21 Desember 2013.

Amir Thalib selaku ketua panitia menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk menjalin ukhuwah dan persaudaraan kepada sesama umat Islam di Polnes. "Semarak Muharram ini berisi kegiatan lomba, mulai dari lomba nasyid, tilawah, kaligrafi, cerdas cermat Agama Islam, seminar, hingga khitanan massal untuk anak-anak yang tinggal di seputaran Polnes maupun di luar lingkungan", ujarnya.

Acara ini pun tak lepas dari kendala. "Kendala yang kami hadapi adalah persiapan yang kurang karena beberapa anggota kepanitiaan ada yang berkutat dengan tugas kuliahnya, dan juga untuk pendanaannya", ucapnya lagi. Meski pun begitu, Thalib bersyukur bahwa acara yang digelar berjalan dengan lancar dan sukses.

Saat ditanyai mengenai harapan ke depan terhadap kelangsungan acara ini untuk tahun depan, ia berkata, "Saya berharap agar tahun depan acara ini (Semarak Muharram, red) bisa digelar lagi dan mengundang lebih banyak pihak dari luar. Insya Allah tahun depan acara ini bisa menambah lebih banyak lomba." (wahyu s)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved