Headlines News :
Home » » UKM Sedaya Adakan Pentas Seni Akhir Tahun

UKM Sedaya Adakan Pentas Seni Akhir Tahun

Written By Kabar Kampusku on Kamis, 19 Desember 2013 | 09.01

KABAR KAMPUSKU - Rabu malam (18/12) kemarin, UKM Sedaya mengatakan pentas seni yang digelar di tanah lapang depan gedung jurusan Teknik Elektro. Pentas ini menampilkan kesenian mulai dari tari tradisional, tari modern, teater, puisi, band, dan menyanyi solo.

Difa, selaku ketua UKM Sedaya mengatakan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk menjalin silaturahim sesama mahasiswa pencinta seni agar lebih solid dan kuat. "Mahasiswa yang berpartisipasi dalam pentas ini merupakan mahasiswa sesama UKM seni di luar Polnes, misalnya yang ada di Unmul, STAIN, dan STMIK", tuturnya.

Lanjutnya, ia berkata, "Selain untuk menjalin silaturahim sesama mahasiswa pecinta seni, pentas ini juga bertujuan untuk mengekspresikan seni dan bakat yang ada pada diri mahasiswa. Jika teman-teman di Polnes ada yang malu untuk tampil di luar, dengan adanya pentas ini semoga menjadi menjadi awal dari bertumbuhnya bakat".

Difa juga berharap bahwa dengan adanya pentas seni ini, silaturahim sesama mahasiswa pencinta seni semakin kuat, dan UKM Sedaya semakin maju, serta tetap menjalin komunikasi dengan baik. (devi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved