Headlines News :
Home » » Who am I..?? (Persembahan UKM KMK Polnes)

Who am I..?? (Persembahan UKM KMK Polnes)

Written By Kabar Kampusku on Sabtu, 30 November 2013 | 22.41

KABAR KAMPUSKU - Hari Minggu (29/9) ada yang baru dengan Unit Kegiatan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Katolik (UKM KMK). Pagi hari pukul 07.00 WITA terlihat beberapa anak dari UKM KMK mulai berkumpul di Seminari Yohanes Don Bosco, Jalan Pasundan, Kelurahan Jawa. Dimana pada hari itu UKM KMK sedang mengadakan kegiata rekoleksi dan temu alumni, dengan tema acara Who am I..??.

Daniel Rapa Dala selaku ketua panitia acara yang ditemui secara terpisah mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Sekre KMK kepada para mahasiswa baru Katolik. Tidak hanya itu, kegiatan ini mengajak para mahasiswa baru dan juga orang-orang yang terlibat di dalamnya untuk dapat mengenal pribadi dan tugasnya di Politeknik Negeri Samarinda, serta mengetahui tugas mereka dalam melayani Tuhan.

Pada kegiatan ini para mahasiswa baru diajak untuk dapat menjadi mahasiswa yang aktif, yang dapat mengeksplor dirinya ke dalam kegiatan yang berada di sekitar kampus, terutama KMK dalam perutusan melayani Tuhan.

Acara yang diselanggarakan juga tidak hanya disukseskan oleh para panitia dari KMK, melainkan berkat bantuan dari pembina, dosen, alumni yang memberikan bantuan berupa dana, serta terkhusus kepada William Andi Ifandi Don Bosco dan Marten Patta, Alumni Politeknik Negeri Samarinda angkatan tahun 2013, yang telah memberikan sumbangan ide dan pemikiran, serta semua mahasiswa baru yang ikut berpartisipasi dalam terselenggarakannya acara tersebut.

“Menurut saya acaranya sudah berlangsung cukup baik, dimana kegiatannya membawa saya untuk jauh mengenal diri saya dan Tuhan. Tak hanya itu, dalam acara tersebut terasa lebih menyenangkan karna tak mengenal kata junior dan senior, sebab semua tersebar merata. Tak ada rasa segan terhadap senior, melainkan enjoy dan nyaman karna keramahan satu sama lain. Terlihat saat memulai games yang diberikan ke maba”, ungkap salah satu mahasiswa baru yang mengikuti kegiatan acara tersebut.

Penulis: Oktavia
Editor: Arief
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved