Headlines News :
Home » » Maraknya Aplikasi Momen Cam di Polnes

Maraknya Aplikasi Momen Cam di Polnes

Written By Kabar Kampusku on Sabtu, 30 November 2013 | 22.27

KABAR KAMPUSKU - Seiring perkembangan zaman yang semakin pesat dan canggih menjadikan ponsel sebagai salah satu alat yang banyak digunakan oleh manusia, hal ini dapat dilihat dengan semakin banyaknya penggunaan ponsel android terutama di kalangan anak muda zaman sekarang.

Semakin maraknya penggunaan ponsel android ini tidak memungkiri banyaknya aplikasi-aplikasi baru yang juga mulai bermunculan yang dapat dengan mudah diunduh oleh pengguna ponsel android, seperti halnya aplikasi momen cam yang sekarang sedang menjadi tren. Aplikasi momen cam itu sendiri adalah kamera pertama di dunia yang mengubah gambar ke dalam bentuk kartun.

"Jika ingin melihat diri kalian menjadi seorang dengan wajah kartun. Download momen cam dan biarkan itu mengejutkan kalian, bersenang-senanglah dengan momen cam, itu akan membuat hidup kalian berbeda."

Momen cam dibuat oleh seniman muda dari China dan pengembang komputer dengan sebuah impian dan keinginan yang besar untuk membawa kebahagiaan dan kesenangan untuk semua manusia di dunia.

Jika kalian ingin mengunduh aplikasi ini, bisa dengan membuka Google Play lalu cari "momen cam". Aplikasi ini tidak dibeli alias gratis, dengan begitu akan semakin memudahkan kita untuk memiliki aplikasi tersebut.

Rupanya, penggunaan aplikasi ini dapat dirasakan juga dari mahasiswa Politeknik Negeri Samarinda yang banyak menggunakan aplikasi tersebut. Menurut kebanyakan dari mereka, dengan menggunakan aplikasi tersebut dapat menjadi suatu ajang seru-seruan dalam mengubah wajah asli mereka menjadi kartun dengan berbagai bentuk tubuh, bentuk rambut dan ekspresi-ekspresi lainnya. “Aplikasi ini sangat menyenangkan, karena bisa merubah wajah asli kita menjadi sesuatu yang sangat lucu dan menarik.” Terang Ismi, salah satu mahasiswi jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Samarinda.

Dengan begitu, sudah cukup jelas untuk saat ini aplikasi momen cam ini semakin banyak diminati oleh banyak orang, tak kalah juga para mahasiswa/i yang ada di Politeknik Negeri Samarinda, karena aplikasi ini dapat menampilkan sisi lain dari para penggunanya. Dengan adanya aplikasi ini juga dapat membah kekreativitasan dalam menciptakan bentuk-bentuk wajah yang sesuai dengan keinginan kita. 

Penulis: April
Editor: Arief
Share this article :

1 komentar:

  1. Mahasiswa kan juga perlu eksis dong di dunia maya. Dengan tablet aja udah bisa dapet foto bagus. Apalagi peralatannya udah mendukung seperti harga tablet yang udah mulai terjangkau

    BalasHapus

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved