Headlines News :
Home » , , , » Porseni Kampus 2013 Resmi Ditutup

Porseni Kampus 2013 Resmi Ditutup

Written By Kabar Kampusku on Minggu, 06 Oktober 2013 | 14.02

KABAR KAMPUSKU - Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Kampus 2013 yang digelar oleh Politeknik Negeri Samarinda resmi ditutup pada Sabtu (5/10) kemarin. Acara Porseni tahun ini ditutup dengan kegiatan jalan santai dan perlombaan karaoke yang diadakan untuk para staf Politeknik Negeri Samarinda serta pembagian doorprise dan hadiah bagi para mahasiswa yang memenangkan perlombaan.

Penyelenggaraan acara Porseni yang diadakan tahun ini berjalan dengan sangat baik dan lancar sampai waktu penutupan. Seperti yang disampaikan oleh Direktur Politeknik Negeri Samarinda, Ir. H. Ibayasid, M.Sc saat diwawancarai oleh wartawan Kominfo Kabar Kampusku. “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang menyelenggarakan Porseni dengan sangat baik. Untuk itu saya apresiasi kepada seluruh panitia dan peserta yang ikut memeriahkan acara ini, sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik tanpa terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan bersama”, ujarnya.

Para pemenang Porseni Kampus 2013 ini rencananya akan diseleksi dan dikirim untuk mewakili perlombaan kejuruan yang digelar di luar kampus Politeknik Negeri Samarinda.

Manfaat dari acara Porseni tahun ini dapat dirasakan secara positif dari seluruh mahasiswa Politeknik Negeri Samarinda yang ikut berpartisipasi pada acara ini.

“Acara ini sangat baik dan positif untuk semua mahasiswa Polnes, karena kita bisa mengembangkan bakat kita dan bisa ke jenjang yang lebih baik lagi pastinya. Selain itu kita juga dapat menjalin persaudaraan dari semua peserta maupun panitia, acara ini sangat bermanfaat lah gak ada ruginya” Terang Abi, salah satu pemenang dari perlombaan futsal.

Untuk ke depannya lagi, rencananya kegiatan Porseni kampus ini akan tetap diselenggarakan di Politeknik Negeri Samarinda setiap tahun.

Saat ditanya mengenai rencana menggelar Porseni untuk tahun depan, Direktur Polnes Ir. H. Ibayasid, M.Sc pun mengiyakan,“Oh iya pasti, Acara ini dari tahun ke tahun menjadi agenda rutin Polnes dan kalau bisa lebih dikembangkan agar lebih semarak dan meriah lagi kedepannya”, jelasnya mengakhiri. (devi)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved