Headlines News :
Home » , , , , » Polnes Gelar Pekan Olahraga dan Seni 2013

Polnes Gelar Pekan Olahraga dan Seni 2013

Written By Kabar Kampusku on Jumat, 27 September 2013 | 13.25

Ketua panitia Porseni 2013, Sukarni, S.Sos (kiri, berdiri) ketika
memberikan sambutan dan Direktur Polnes Ir. H. Ibayasid,
M.Sc (kanan, duduk).
KABAR KAMPUSKU - Dalam rangka memperingati Dies Natalies XXVI dan Wisuda XXV tahun 2013, Politeknik Negeri Samarinda (Polnes) menggelar Pekan Olahraga dan Seni yang berlangsung mulai tanggal 26 September hingga 5 Oktober dengan tajuk "Porseni Kampus 2013".

Ada pun cabang olahraga yang diperlombakan antara lain futsal, basket, voli,  catur, tenis meja, lari maraton, panjat tebing, dan badminton. Ada pula jalan santai yang diperuntukkan untuk staf Polnes. Ada pun untuk cabang seni yang diperlombakan antara lain band akustik, solo song, baca puisi, fotografi, kaligrafi, karikatur, dan nasyid.

Porseni Kampus 2013 secara resmi dibuka oleh Direktur Polnes Ir. H. Ibayasid, M.Sc di lapangan auditorium Polnes pada Kamis (26/9) sore. Sukarni, selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan bahwa persiapan yang dilaksanakan oleh panitia kurang dari sepekan. tetapi dengan adanya dukungan dan antusiasme dari semua kalangan, maka acara ini dapat terselenggara dan siap untuk melaksanakan semua venue pertandingan.

Direktur Ir. H. Ibayasid, M.Sc dalam sambutannya mewanti-wanti kepada semua peserta kontingen untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dan saling menghormati.

Dengan diadakan acara Porseni ini diharapkan para mahasiswa/i Politeknik Negeri Samarinda dapat menyalurkan bakat yang mereka punya dan tidak terpacu pada kegiatan belajar-mengajar yang ada di kampus saja.

Saat diwawancarai oleh wartawan Kominfo Kabar Kampusku beberapa waktu lalu, Supriyono, ketua panitia bidang mahasiswa Porseni Kampus 2013 berkata,“Agar mahasiswa/i kampus Politeknik Negeri Samarinda dapat menunjukkan bakat dan minat, kan kalau kita hanya belajar dan belajar saja itu boring ya, dengan adanya acara ini diharapkan bisa merefreshingkan diri.”
(devi/polnesacid)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved