Headlines News :
Home » , , , » Polnes Wisuda 799 Mahasiswa

Polnes Wisuda 799 Mahasiswa

Written By Kabar Kampusku on Jumat, 11 Oktober 2013 | 09.54

KABAR KAMPUSKU - Sebanyak 799 mahasiswa dari 10 jurusan dan 17 program studi (Prodi) Diploma (D-3) serta Sains Terapan (D-4) diambil sumpah dan angkat janji wisuda bagi mahasiswanya dalam Rapat Senat Luar Biasa Wisuda XXV dan Dies Natalies XXVI Polnes 2013 pada Kamis (10/10) kemarin. Acara yang paling ditunggu bagi semua mahasiswa ini digelar di Gedung Serbaguna Kompleks Gelanggang Olahraga Segiri Samarinda.

Dalam acara ini, sekitar 3000-an undangan yang terdiri dari kerabat dan orang tua wisudawan mengekspresikan kebahagiaan mereka, mulai dari mengabadikan momen sampai menangis haru. Acara ini pun dihadiri oleh Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak. Dalam sambutannya, Awang menyampaikan bahwa wisuda adalah hari yang paling bersejarah dan menggembirakan.

Direktur Polnes, Ir. H. Ibayasid, M.Sc didampingi Humas Sukarni, S.Sos mengatakan bahwa lulusan tahun ini terdiri dari D-3 berjumlah 707 mahasiswa dan D-4 sebanyak 92. Kesemua lulusan dari Polnes yang saat ini memiliki mahasiswa aktif sebanyak 3.200 ini sekitar 63 persen dari jumlah wisudawan sudah terserap dunia kerja dan industri sebelum diwisuda.

Acara wisuda ini pun kemudian dilanjukan dengan pisah sambut pada malam harinya dengan menghadirkan artis ibu kota Gita dan Desi KDI. Selain semua civitas akademika dan wisudawan yang hadir, para alumnus juga diundang. (kp/arief)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved