Headlines News :
Home » , » Aku dan Divisiku

Aku dan Divisiku

Written By Kabar Kampusku on Sabtu, 31 Mei 2014 | 18.16

Devi (baju biru) memimbing anggota Divisi Kominfo dalam agenda rapat
KABAR KAMPUSKU - Gadis manis yang sedang menempuh pendidikan di Jurusan Teknologi Informasi di Politeknik Negeri Samarinda bernama Deviana Astika Sari dan biasa disapa Devi. Devi adalah ketua koordinator divisi Komunikasi dan Informasi (Kominfo) UKM Jurnalistik. Divisi Kominfo memiliki seorang koordinator yang tangguh dan baik dalam membimbing anggotanya.

Menurutnya, saat pertama kali bergabung di UKM Jurnalistik dan memilih Divisi Kominfo, ia mengira Divisi Kominfo adalah wadah untuk tulis menulis. "Awalnya saya kira untuk menyalurkan bakat menulis dan diajari nanti di Divisi Kominfo." Tutur gadis kelahiran Samarinda pada 14 Juni 1994 ini.

Suka dan duka telah ia alami di dalam Divisi Kominfo UKM Jurnalistik.
"Dukanya ketika sudah gak semangat lagi." Tambah alumni SMKN 7 Samarinda ini.
Deviana Astika Sari - ketua Divisi Kominfo
Devi membimbing dan mengajari anggota dengan sangat baik. Dulu (angkatan sebelumnya) hanya ada 4 orang anggota dalam Divisi Kominfo karena mengingat usia UKM Jurnalistik yang masih muda.

Namun sekarang berbeda, anggota Divisi Kominfo telah bertambah hingga 8 orang yang aktif melaksanakan kegiatannya. Kegiatan yang dilakukan memang berhubungan dengan kegiatan Pers seperti wawancara, menulis berita dan pemberitaan itu sendiri. Divisi Kominfo menjadi media informasi bagi civitas akademika Politeknik Negeri Samarinda dan masyarakat luas. 

Divisi Kominfo juga mempunyai agenda pertemuan dwimingguan untuk bertatap muka, mengevaluasi kinerja dan menjalankan program kerja Divisi Kominfo UKM Jurnalistik.
"Kak Devi itu baik banget dan perhatian sekali..." Terang Ulfa salah satu anggota Divisi Kominfo. Devi masih berjuang bersama anggotanya di Divisi Kominfo dan akan selalu memberikan yang terbaik untuk semuanya.(Ami)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved