Headlines News :
Home » , , » Kunjungan Industri Dalam Jurusan TI 2013

Kunjungan Industri Dalam Jurusan TI 2013

Written By Kabar Kampusku on Minggu, 28 April 2013 | 23.35

Rombongan mendapatkan pengarahan dan penjelasan dari
humas tentang penerapan teknologi informasi ketika
berkunjung ke PT Badak NGL. (ist)
KABAR KAMPUSKU - Jurusan Teknologi Informasi Polnes melakukan agenda Kunjungan Industri (KI) yang dilaksanakan pada tanggal 12-15 Februari 2013 yang diikuti oleh 40-an peserta yang merupakan mahasiswa dari berbagai kelas. Ada pun kota tujuan KI adalah di Kota Bontang sehingga disebut KI dalam (dalam pulau Kalimantan, red).

Selama 4 hari, tempat-tempat yang dikunjungi antara lain PT Pupuk Kaltim dan PT Badak NGL. Selain kawasan industri, rombongan juga mengunjungi tempat wisata seperti Bontang Kuala dan Pulau Beras Basah. 

Di kawasan industri PT Pupuk Kaltim dan PT Badak NGL, rombongan mahasiswa bisa melihat langsung penerapan teknologi informasi pada kedua perusahaan tersebut.

Kunjungan ke PT Pupuk Kaltim digelar pada hari pertama, yakni 12 Februari sekitar pukul 14.00 WITA dan disambut oleh Humas PKT. Keesokan harinya, rombongan berwisata ke Pulau Beras Basah. Tanggal 14 Februari, rombongan mengunjungi kawasan industri PT Badak NGL dan tanggal 15 Februari rombongan kembali ke Samarinda. (arief)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved