Headlines News :
Home » » HMJ Teknologi Informasi Gelar Pertandingan Futsal

HMJ Teknologi Informasi Gelar Pertandingan Futsal

Written By Kabar Kampusku on Minggu, 10 Maret 2013 | 14.53

Pemenang liga futsal TI. (ist)
KABAR KAMPUSKU - Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi (HMJ TI) Polnes menggelar pertandingan futsal antarkelas dan tingkat pada tanggal 4-9 Maret 2013 yang dipusatkan di Lapangan Futsal depan auditorium. Wikarno, selaku ketua panitia futsal menjelaskan bahwa latar belakang digelarnya pertandingan futsal ini adalah untuk meningkatkan kebersamaan antarsesama mahasiswa jurusan TI.

Saat ditanya mengapa digelarnya pertandingan futsal ini, Wikarno menuturkan bahwa pertandingan futsal HMJ TI ini adalah agenda tahunan dan pada tahun kemarin (2012, red) HMJ TI tidak melaksanakannya karena alasan teknis.

Dalam pertandingan futsal ini, dibagi menjadi 2 kategori, yakni kategori laki-laki dan perempuan. Di dalam kategori laki-laki memakai sistem grup di mana ada tiga grup yang berlaga dengan sistem poin. Sedangkan di dalam kategori perempuan juga memakai sistem grup di mana ada empat grup yang berlaga. "Kebetulan dalam pertandingan futsal ini, semua kategori dimenangkan oleh kelas 6C," ujar Wikarno mengakhiri. (arief)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved