Headlines News :
Home » , , , » HMJ Administrasi Bisnis Gelar Pertandingan Futsal

HMJ Administrasi Bisnis Gelar Pertandingan Futsal

Written By Kabar Kampusku on Jumat, 01 Februari 2013 | 12.28

KABAR KAMPUSKU - Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis (HMJ AB) Politeknik Negeri Samarinda menggelar even pertandingan futsal antarmahasiswa jurusan Administrasi Bisnis bertajuk "Administration Super League" dengan tema "Keep Solidarity With ASL" yang bertempat di lapangan futsal depan auditorium Polnes selama 3 hari, mulai hari Selasa (29/1) hingga Kamis (31/1) pukul 15.00 WITA.

Mekanisme pertandingan futsal ASL ini adalah sistem gugur, di mana hari ke-1 adalah babak penyisihan, hari ke-2 adalah babak semifinal dan hari ke-3 adalah babak final.

Panitia pelaksana futsal ASL, Firmansyah, ketika diwawancarai oleh tim Divisi Kominfo Kabar Kampusku, menjelaskan bahwa even futsal ini dilatarbelakangi karena keinginan HMJ AB untuk mempersatukan dan menguatkan solidaritas antarmahasiswa jurusan Administrasi Bisnis. Ia menambahkan, bahwa even futsal ini merupakan agenda wajib untuk setiap tahun bagi HMJ AB.

Erni, salah satu panitia menyatakan bahwa even futsal ASL ini dikhususkan untuk mahasiswa jurusan Administrasi Bisnis. "Sebenarnya kita mau mengadakan ini (even futsal, red) untuk peserta antarjurusan, tapi karena keterbatasan kami, maka hal tersebut belum bisa tercapai", ujarnya menambahkan. (arief)


Sukai halaman Facebook kami di Kabar Polnes
atau ikuti (follow) Twitter @UjurPolnes
untuk mendapatkan berita terbaru seputar kampus Polnes.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved