Headlines News :
Home » » HUT D4 Teknik Sipil

HUT D4 Teknik Sipil

Written By Kabar Kampusku on Sabtu, 14 Mei 2011 | 19.34

Politeknik Negeri Samarinda – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Teknik Sipil D4, Sabtu(14/05/2011). Serangkaian acara turut menyemarakkan hari yang spesial bagi keluarga besar Teknik Sipil (D4). Mulai dari lomba maupun seminar dilaksanakan untuk melengkapi momen ini.

“Acara ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antara mahasiswa prodi (program studi) D4 dengan mahasiswa D3. Namun untuk tujuan utamanya ialah untuk merayakan HUT D4 Teknik Sipil”, ujar Ketua Panitia Alvin Widyanata. Lomba yang terdiri dari “Membuat Maket Jembatan”, “Menghias Nasi Tumpeng”, dan “Rangkaian Lomba Estafet” ini hanya menghabiskan waktu satu hari, dan pemenang lomba, nantinya diumumkan 18 Mei mendatang.

“Saya bangga dengan kinerja mahasiswa dalam acara ini, walaupun ulang tahun D4 yang sebenarnya ialah tanggal 21 April kemarin. Tapi karena terhalang oleh Study Tour semester 8 kemarin, mau tidak mau acara ini di undur. Tentunya ulang tahun D4 yang Lingsum (kelima) ini di harapkan bisa menjalin silaturahmi yang lebih erat di jurusan teknik Sipil D4 maupun D3”, ungkap Ir. Priyo Sutiyoso selaku kepala jurusan D4 Teknik Sipil. Walau acara yang di adakan belum sepenuhnya selesai dikarenakan waktu acara yang terpisah, tidak menyurutkan semangat para peserta untuk tetap berkompetisi, dan saling bersilaturahmi sesama mahasiswa Teknik Sipil.

*Fadlie.red
Share this article :

1 komentar:

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved