Headlines News :
Home » , » UKM Jurnalistik Polnes

UKM Jurnalistik Polnes

Written By Kabar Kampusku on Kamis, 31 Maret 2011 | 14.18

UKM Jurnalistik Polnes adalah sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa Politeknik Negeri Samarinda yang bertujuan sebagai sarana tempat bagi para mahasiswa Politeknik Negeri Samarinda untuk menyalurkan minat dan bakatnya dibidang Jurnalistik.
UKM Jurnalistik Polnes adalah sebuah UKM baru yang dibentuk oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Samarinda (BEM) melalui serangkaian kongres pembentukan yang dihadiri oleh setiap perwakilan Himpunan Mahasiswa Jurusan yang ada di Politeknik Negeri Samarinda dan peserta yang mendaftarkan diri untuk bergabung di UKM Jurnalistik Polnes.
Di dalam UKM Jurnalistik terdapat Divisi-divisi yang masing-masing memiliki bidang minat dan bakat tersendiri yaitu terdiri dari Divisi Broadcasting, Divisi Komunikasi informasi dan Divisi Fotografi. 
Divisi Broadcasting adalah divisi yang bergerak dibidang penyiaran yang berkerja sama dengan Radio Polnes FM.
Divisi Komunikasi Informasi adalah divisi yang bergerak pada bidang peliputan berita berupa peliputan dan penyampaian informasi-informasi yang berhubungan dengan Kampus Polnes dan lingkungan sekitar. 
Divisi Fotografi adalah divisi yang bergerak dibidang berupa penyaluran minat dan bakat dari mahasiswa Politeknik Negeri Samarinda yang berhubungan dengan fotografi. 

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved