Headlines News :
Home » , » Seminar Pendidikan Teknik Sipil

Seminar Pendidikan Teknik Sipil

Written By Kabar Kampusku on Rabu, 30 Maret 2011 | 15.57

foto by : eko

KAMPUS POLNES, pengenalan sebuah sistem begisting baru yang diberi nama begisting peri menjadi materi penutup yang disampaikan oleh PT Beton Perkasa Wijaksana  dari seminar pendidikan teknik sipil yang dilaksanakan oleh jurusan teknik sipil politeknik negeri samarinda.
Setelah sebelumnya, terdapat 2 materi yang diisi oleh LPK Mahardika Jaya Mahakam dengan materi seminar software sipil dan Dosen teknik sipil bapak afif dan siswo dengan materi perenacaan sistem palabuhan. 
Dalam pelaksanaan ini sendiri himpunan mahasiswa jurusan teknik sipil politeknik negeri samarinda sebagai panitia pelaksana mengundang sejumlah universitas dan sekolah-sekolah tingkat menengah atas atau sederajat yang memiliki materi pembelajaran yang berhubungan dengan teknik sipil.
Acara yang dihadiri sekitar 300 orang ini berlangsung hitmat dan penuh antusias dari para peserta seminar , terbukti dengan berbagai macam pertanyaan yang diajukan kepada pembicara berhasil menghidupkan suasana seminar yang dilaksanakan oleh jurusan teknik sipil tersebut.
Seminar pendidikan yang dilaksankan oleh jurusan teknik sipil ini merupakan hasil kerjasama antara himpunan mahasiswa jurusan teknik sipil dengan LPK Mahardika Jaya Mahakam dan PT Beton Perkasa Wijaksana. (Emo)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved