Headlines News :
Home » » ORASI "Gerakan Anti Korupsi'

ORASI "Gerakan Anti Korupsi'

Written By Kabar Kampusku on Sabtu, 17 Desember 2016 | 18.12

Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi, BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Politeknik Negeri Samarinda mengadakan ORASI di depan gedung Direktorat Politeknik Negeri Samarinda pada Kamis, 15 Desember 2016 sebagai bentuk penolakan atas segala tindakan korupsi dan pemungutan liar (pungli).

Presiden BEM Politeknik Negeri Samarinda Muhammad Aminullah
Muhammad Aminullah, selaku Presiden BEM POLNES berharap dengan adanya ORASI ini, bisa lebih memahamkan, mengedukasikan mahasiswa Polnes, seluruh lapisan akademika maupun seluruh lapisan civitas, untuk lebih sadar bahwasannya betapa pentingnya untuk mengawal permasalahan – permasalahan  yang ada di kampus dan terkhususnya juga yaitu lebih mengarah kepada menolak korupsi dan pungli itu sendiri dan juga menumbuhkan opini para mahasiswa dan menyadarkan betapa pentingnya mengadvokasi permasalahan kampus. Orasi ini bertujuan untuk menolak adanya segala bentuk ataupun praktek korupsi maupun pungli di Indonesia, terkhususnya di Politeknik Negeri Samarinda.

Ir. H. Ibayasid, M.Sc. Selaku Direktur Politeknik Negeri Samarinda, berterima kasih dan sangat mendukung sekali apa yang telah dilakukan BEM dan seluruh mahasiswa Politeknik Negeri Samarinda yang mana mereka peduli dan menyatakan berantas akan korupsi se-Indonesia, karena saat ini semua orang sebenarnya mempunyai kemauan yang sama, bahwa sekarang ini di Indonesia korupsi sudah merajalela dan sangat mengkhawatirkan untuk itu harus dimulai dari lingkungan sendiri dan harus peduli serta tidak membiarkan apa yang sudah terjadi. Beliau berharap ini tidak hanya sebatas orasi saja, beliau ingin seluruh warga POLNES saling mengawasi dan mengkontrol, kalau memang ada kekeliruan atau pungutan tidak resmi beliau akan menindaklanjuti.
Share this article :

1 komentar:

  1. www.lexispoker.me
    Ambil Jackpot jutaan rupiahmu disini hanya dengan 25ribu menangnya gampang banget di Lexispoker
    Langsung saja bergabung dan mainkan sekarang juga.
    info lebih lanjut hubungi whatsapp +6283873755078

    BalasHapus

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved