Headlines News :
Home » , , , » PC Dancer bukan Loser

PC Dancer bukan Loser

Written By Kabar Kampusku on Minggu, 15 Juni 2014 | 11.12

Power Crush Dancer dari Balikpapan


KABAR KAMPUSKU – Ratusan pengunjung mewarnai Coffe Time pada Sabtu malam (31/5) dalam malam puncak Seniora 5 yang diselenggarakan HMJ Akuntansi. Malam final Band & Dance Competition sangat dinanti oleh peserta yang telah masuk ke babak final. Event Seniora 5 tahun ini menyajikan penampilan yang sangat menarik dari peserta dan guest star yang hadir. Salah satu guest star yang hadir adalah Soulmate Community yang menampilkan dance cover ala Korea. Penampilan yang sangat enerjik menambah panas suasana malam minggu. Alunan musik membara membelah malam minggu. Salah satu peserta yang datang dari Balikpapan adalah Power Crush a.k.a PC Dancer yang mengikuti Dance Competition pada event Seniora 5. PC Dancer telah pernah mengikuti event Seniora sebelumnya dua tahun yang lalu tepatnya pada event Seniora 3  pada tahun 2012.

PC Dancer memiliki empat personil yaitu Daniel, Asbar, Ridwan, Sandy. Mereka bersatu di Power Crush Dancer walau memiliki latar belakang yang berbeda mulai dari pelajar, mahasiswa dan pekerja. “Seniora tahun ini lebih baik dari seniora yang kami ikuti sebelumnya yang diselenggarakan di Poltek.” Ungkap Asbar leader PC Dancer ini. Mereka sangat senang dapat mengikuti kompetensi dance Seniora 5. “Kalau bisa untuk promosi tahun berikutnya lebih di sounding-kan lagi.” Harap Ridwan. “Kalau bisa se-Kalimantan Timur. Jadi kami dapat bersilaturahmi seseama grup lain.” Tambah Sandy dan Daniel. Penampilan PC Dancer yang begitu energik sangat memukau ratusan mata yang melihat penampilan mereka. Penampilan mereka memikat para juri dan Setelah setahun lalu tidak mengikuti event Seniora 4 akhirnya menjadi juara 1 pada event Seniora 5.

Malam puncak Seniora ditutup dengan warna warni kembang api di tepi sungai Mahakam yang menghias langit malam Samarinda.(Ami)

Selamat PC Dancer!   


Share this article :

1 komentar:

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved