Headlines News :
Home » » Sidang Umum Mahasiswa Polnes 2013

Sidang Umum Mahasiswa Polnes 2013

Written By Kabar Kampusku on Sabtu, 25 Mei 2013 | 00.24

KABAR KAMPUSKU - Badan Eksekutif Mahasiswa Polnes menggelar Sidang Umum Mahasiswa (SUMa) yang dihadiri oleh delegasi-delegasi setiap HMJ dan UKM di Polnes pada tanggal 14-16 Mei 2013 di gedung PKM. Dalam sidang tersebut membahas mengenai tata tertib, struktur organisasi dan garis-garis besar haluan organisasi yang akan diimplementasikan menjadi pedoman setahun kemudian.

Jajaran SUMa terdiri dari Presidium 1 yang dijabat Catur Novianto, Presidium 2 yang dijabat Malik, dan Presidium 3 yang dijabat Eka Widya. Ketua Presidium 3, Eka Widya, ketika ditemui oleh kontributor Arief belum lama ini menjelaskan bahwa salah satu tata tertib organisasi yang dibahas adalah tidak boleh mencampuri urusan organisasi lain. "Ya, kita tidak boleh mencampuri urusan internal dan juga eksternal organisasi lain", jelasnya.

Jelasnya lagi, salah satu hasil dari SUMa ini adalah penghapusan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM). "DPM ini harusnya beranggotakan alumni Polnes angkatan tahun 2005 ke atas, namun sudah mulai tak berjalan sejak tahun 2005 sehingga kami putuskan untuk menghapus DPM dan merencanakan akan membentuk forum baru yang sejenis dengan DPM, yang berada di bawah SUMa dan di atas BEM", ujarnya. (arief)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved