Headlines News :
Home » , » Ultah UKM Jurnalistik Ke-2 Berlangsung Meriah

Ultah UKM Jurnalistik Ke-2 Berlangsung Meriah

Written By Kabar Kampusku on Rabu, 30 Januari 2013 | 10.47

KABAR KAMPUSKU - Pada Selasa (29/1) malam, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jurnalistik Politeknik Negeri Samarinda mengadakan acara untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-2. Acara yang bertemakan 2 Tahun Semangat Biru Putih Jurnalistik ini bertempatkan di aula Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai 2 kampus Politeknik Negeri Samarinda. Acara ini diikuti oleh beberapa perwakilan anggota dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) lain yang ada di Politeknik Negeri Samarinda, seperti Greempanks, Mate EC, Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK), Keluarga Besar Mahasiswa Kristen (KBMK), Olahraga, Pusat Studi Islam Mahasiswa (PUSDIMA), Seni dan Budaya (Sedaya), dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), serta beberapa tamu khusus lainnya.

Terdapat beberapa rangkaian acara untuk memeriahkan acara ulang tahun UKM Jurnalistik yang ke-2 ini. Seperti sambutan dari Aidin (18) sebagai ketua panitia acara, sambutan dari Mulyana sebagai wakil ketua dari UKM Jurnalistik, serta sambutan dari Sukarni, S.Sos selaku pembina UKM Jurnalistik dan diikuti dengan ketukan palu sebagai pembukaan acara serta pemotongan tumpeng. Terdapat juga hiburan dari band akustik yang turut serta memeriahkan acara ini.

Banyak harapan yang disisipkan di usia UKM Jurnalistik yang ke-2 ini. Terutama dalam keaktifan para anggotanya dalam menghasilkan karya-karya baru untuk kemajuan dan tingkat kualitas dari UKM Jurnalistik. Apalagi untuk kedepannya Politeknik Negeri Samarinda akan mulai mengaktifkan buletin kampus yang akan diterbitkan ke masyarakat luar. Adanya rencana ini semakin membutuhkan keaktifan dari para anggota UKM Jurnalistik untuk membantu menyukseskan rencana ini. Seperti yang telah diungkapkan oleh pak Sukarni saat diwawancarai oleh tim Kabar Kampusku. “Humas Politeknik Negeri Samarinda telah bekerjasama dengan pihak luar, saya berharap Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jurnalistik dapat membantu membuat tulisan yang dapat diekspos ke masyarakat dan tentunya membantu nama baik dari Politeknik Negeri Samarinda juga.” ujarnya.

Selain untuk memperingati ulang tahun UKM Jurnalistik yang ke-2, acara ini juga ditujukan agar dapat mempererat tali persaudaraan antar UKM lainnya.

“Saya sangat berharap Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jurnalistik ini identik dengan latihan, artinya jangan pernah bosan untuk selalu berlatih dan paling tidak anak-anak Unit Kegiatan Mahasiswa Jurnalistik mempunyai karya, minimal seperti pemberitaan yang ringan.” ujarnya lagi saat ditanyai tentang harapan untuk UKM Jurnalistik kedepannya. (devi)

Penulis: Deviana Astika Sari
Editor: Arief Rahman

Sukai halaman Facebook kami di Kabar Polnes
atau ikuti (follow) Twitter @UjurPolnes
untuk mendapatkan berita terbaru seputar kampus Polnes.
 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved