Headlines News :
Home » » Semarak Muharram 1434 H

Semarak Muharram 1434 H

Written By Kabar Kampusku on Minggu, 23 Desember 2012 | 20.42

KABAR KAMPUSKU - Dalam memperingati tahun baru Islam 1434 Hijriyah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pusat Studi Islam Mahasiswa (PUSDIMA) baru-baru ini mengadakan acara yang bertemakan SEMARAK MUHARRAM 1434 H yang dilaksanakan dari mulai tanggal 14-21 Desember 2012 yang bertempat di lingkungan sekitar kampus Politeknik Negeri Samarinda.

Terdapat beberapa agenda menarik seputar islami yang sudah dilaksanakan dalam acara SEMARAK MUHARRAM 1434 H ini. Para pesertanya sendiri di khususkan bagi para Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Samarinda. Untuk para Mahasiswa Politeknik Negeri Samarinda dari berbagai jurusan dapat mengikuti lomba Futsal Competition yang di adakan di lapangan Futsal kampus Politeknik Negeri Samarinda tepat didepan auditorium. Dan untuk Para Mahasiswi Politeknik Negeri Samarinda juga dapat mengikuti lomba Hijab Islami dan Cerdas Cermat Isam. Untuk acara puncaknya sendiri yang diadakan pada Jum'at (21/12) para anggota Pusat Studi Islami (PUSDIMA) telah menyiapkan acara sunatan masal yang dibuka untuk umum, khususnya untuk anak-anak Sekolah Dasar yang bertempat tinggal di sekitar kampus Politeknik Negeri Samarinda. Selain Sunatan Masal, juga diadakan acara TalkShow Indonesia yang diadakan di gedung baru Politeknik Samarinda yang dapat diikuti oleh para Mahasiswa/i dari berbagai Universitas di Samarinda, khususnya Mahasiswa/i Politeknik Negeri Samarinda.

Dengan diadakannya acara Semarak Muharram ini diharapkan dapat menumbuhkan semagat bagi para Mahasiswa/i dalam berkompetisi dengan penuh semangat dan sesuai dengan nilai-nilai sosial dari agama. Acara ini juga diharapkan dapat mengembangkan kreasi serta menambah wawasan para peserta, khususnya para mahasiswa/i yang ikut andil dalam menyukseskan acara ini. (devi)

Penulis: Deviana Astika Sari
Editor: Arief R.

Sukai halaman Facebook kami di Kabar Polnes
atau ikuti (follow) Twitter @UjurPolnes
untuk mendapatkan berita terbaru seputar kampus Polnes.

             


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved