Headlines News :
Home » , » Diharapkan Calon Direktur Dapat Menjadi yang Terbaik, Membangun Politeknik yang Unggul

Diharapkan Calon Direktur Dapat Menjadi yang Terbaik, Membangun Politeknik yang Unggul

Written By Kabar Kampusku on Kamis, 16 Juni 2011 | 09.40

Politeknik Negeri Samarinda – Rabu siang (15/6) Panitia Pemilihan Calon Direktur adakan pemamparan program kerja bakal calon direktur di gedung Auditorium POLNES. Pada tahun ini terdapat lima bakal calon Direktur baru periode 2011 – 2015.
Dalam kegiatan pemamparan program kerja bakal calon direktur, kelima bakal calon yaitu Ir. Ibayasid,M.Sc , Ir. Alimuddin,MT , Bambang Santoso, ST.M.Sc , Didi Susilo Budi Utomo, ST.M.Sc dan Omar Dhanny, SE.M.Kom menyampaikan program kerja masing – masing.
Untuk mewujudkan Visi Misi POLNES menjadi lebih unggul, sejahtera, dan mampu bersaing, sangat diperlukan pemimpin yang bersinergi pada seluruh unsur yang ada, agar dapat melaksanakan sistem manajemen yang mengarah pada tercapainya program – program yang ada di POLNES.
“Diharapkan bagi calon direktur terpilih dapat mempertahankan hal – hal yang baik dan dapat mewujudkan Visi dan Misi POLNES pada 2020 bisa bersaing di dalam dan di luar negeri.” kata Sirajudin selaku sekretaris pemilihan direktur.
Pemilihan direktur baru akan dilaksanakan 23 Juni 2011 dan yang memiliki hak suara dalam pemilihan Direktur baru periode 2011 – 2015 adalah seluruh staf pengajar dan tenaga penunjang.
“Semoga pemilihan direktur tahun ini dapat berjalan sukses, tidak ada yang kecurangan – kecurangan dalam pemilihan dan buat pemilih semoga dapat menggunakan hak pilih dengan baik dan benar, karena dari semua calon adalah yang terbaik jadi siapapun yang terpilih itulah yang terbaik dari yang terbaik.” Ujar Jufri salah satu mahasiswa POLNES dengan penuh semangat.**NC10sai**
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved