Headlines News :
Home » » Terpilihnya Pengurus Baru PUSDIMA Ciptakan Generasi Pembaharu yang Profesional, Cerdas dan Ikhlas dalam Berdakwah

Terpilihnya Pengurus Baru PUSDIMA Ciptakan Generasi Pembaharu yang Profesional, Cerdas dan Ikhlas dalam Berdakwah

Written By Kabar Kampusku on Selasa, 17 Mei 2011 | 13.53

Sejak sabtu (14/5) Pusat Studi Mahasiswa Islam (PUSDIMA) POLNES adakan Musyawarah Besar (MUBES) XIII 2011-2012 dibuka oleh Pembina PUSDIMA Abdul Rahman. Kini MUBES XIII 2011-2012 telah resmi ditutup oleh Sirajudin, Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan, minggu (15/5).

Acara rutin yang dillakukan setiap tahun ini membahas draft komisi yang telah diperbaharui dan memilih pengurus baru PUSDIMA. Tema MUBES tahun ini adalah Ciptakan Generasi Pembaharu yang Profesional, Cerdas dan Ikhlas dalam Berdakwah.

“Siapapun yang terpilih harus punya target untuk mengajak orang sebanyak – banyaknya untuk ciptakan generasi pembaharu yang professional, cerdas, dan ikhlas dalam berdakwah juga kedepankan nilai – nilai agama”. Pesan Abdul Rahman dalam sambutannya.

PUSDIMA sebagai wadah mendalami ilmu agama, saling bekerja sama, amanah, istiqomah dan berdakwah. Ada beberapa biro dalam PUSDIMA yaitu : Dana dan Usaha (Danus), Bina Mentoring (BM), Jurnalistik Pustaka Islam (JPI), Pengembangan Insan (PI), Siar Pelayanan Umat (SPU), Administrasi Kesekretariatan (Adkes). 

Sebelum berakhirnya MUBES XIII 2011-2012 diadakan pengukuhan dan pengambilan sumpah kepengurusan baru PUSDIMA POLNES oleh Sirajudin, Pembantu Direktur III. 

Pemilihan kepengurusan baru PUSDIMA POLNES menggunakan sistem formatur dengan melalui beberapa seleksi yang ditinjau dari pemahaman dalam agama, kepemimpinan serta akhlak yang baik maka berikut nama – nama pengurus baru PUSDIMA POLNES 2011/2012 :

O MPP : Choirul Mukminin
O Ketua Umum : Laode Pierere
O Sekjen : Ribut Indrayana
O Bendahara : Ferawati
O Kadept BM : Amanda Pertisiadi
O Kadept Keputrian : Murniati
O Kadept PI : Agus Wibowo
O Kadept SPU : Fitra Darmawan
O Kadept Danus : Aidil
O Kadept JPI : Rahadian
O Kadept Adkes : Ali Sabah

“Selamat pada pengurus baru yang telah ditentukan oleh tim formatur, karena tidak semua organisasi di politeknik menggunkan sistem formatur, bagi yang terpilih lakukan yang terbaik dan bagi senior beri dorongan menuju hal – hal yang terbaik bagi junior”. Kata Sirajudin, setelah mengambil sumpah pengurus PUSDIMA POLNES yang baru.

Terpilihnya pengurus baru PUSDIMA POLNES diharapkan dapat melaksanakan amanah dan menjadikan PUSDIMA POLNES lebih baik kedepannya dengan terus bekerjasama. “InsyaAllah, kepengurusan baru ini masih membutuhkan kerjasama dengan kepengurusan lama untuk bersama – sama memikul amanah ini”. Ujar Laode Pierere, selaku ketua umum baru PUSDIMA POLNES 2011/2012 . **(NC10sai)**
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Buletin Edisi Perdana

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Kampusku - All Rights Reserved